(ylliW)

Keberuntungan dan Kelucuan  Muhammad Akbar (19) Ajudan  Sekjen Gapensi Andi Rukman Karumpa..

13269260_1620124168310933_7350541247286799710_n

Wahhh Menang banyak Lagii ini manusia satuu .. Luarr biasaa

Ini orang yang di video ngomongnya gak teratur dan bikin ngakak, bukan?. Ya udah bagi cowok ganteng jangan ngiri, itu sudah ‘rezeki’ dia dikerumuni cewek-cewek cantik. Memang isi kantong atau dompet gak bisa dibohongi… apa aja bisa ‘dibeli’ ketika dompet tebal ha ha ha… Ini orang klo gak punya duit sekarung, gak mungkin tuh cewek cantik nempel kayak perangko… wwkkkk.

Memang Tuhan itu adil ya…. hahahahaha

 

13240568_1620125674977449_235839565802415718_n

Ceweny apdate sttus ,,yyaa olloh kpn smua ini berakir,,,,hikihikhik

gak rame kalo gak selfie sama yang sueger sueger….

Perasaan ane kok serasa dejavu

13241290_1620125684977448_4700033606204370841_n

Ni orang jelmaan Aladin… he…he…he…

buat gua 1 kalo g kuat

Lihatlah gunung yg tinggi subhanalloh itu alloh yg punya…
dn lihatlah bumi seisinya subhanalloh itu alloh yg punya… kita cuma nitib di dunia brow hehhe

sungguh ganteng beliau…

13256382_1620125778310772_1766039741384582000_n

ampun dah
kek gini aja jadi “seleb” baru wkaka

kadang suka kepikiran…
akun kayak dijah yellow aja bnyk yg suka

sepertinya kualitas pemikiran kita harus di refresh

13221716_1620125784977438_3057898368864364978_n

Bagaimana persaanmu kalau begini teriris iris ?  hahahaha

Muka boleh ancur tapi lingkungannya bikin ngiri gan..
Link nya gak sembarangan tuh orang

13240105_1620125838310766_4836934539207586824_n

wah sama cut tary

Memberi inspirasi

Memberi inspirasi untuk lebih bekerja keras lagi.
Biar dapat cewek begituan hahaha

Menang bertubi2..

Ha…ha…ha…
Mas Tukul Arwana aja lewat ama dia…
Lihat aja gaya kumisnya…

13263880_1620125874977429_4700651461531165974_n

Luar binasaa.. jempol sul sel

Mantapp

meme susi

apa kerja na ini anak ,, barangkali suaminya roro inne

Bukan ini yg ada videonya ucapan selamat ramadhan

Ini waktu bicara lucu sekali
Tidak tau apa nabilang
Jatuh lagi gigi palsunya sebiji

13445709_1208345775867009_3613314858392713844_n

btul yg gigi plsu nya copot.hahah

Ahahhaaha ???????????????? sya prnh liat nh org ngomongx aj g jls. Dh gtu ggi palsux iktan copot pla ????????

Heran di vidionya kok giginya copot mulu
Apa dia itu kayak joker kerajaan versi modern ??

Koplak giginya mencelat mulu