(ylliW)

X-File misteri yang tersembunyi

11535989_1

Pada umumnya foto di kartu identitas entah itu KTP, SIM, KTM, atau kartu pelajar, adalah foto pose santai tapi resmi. Tidak senyum, tapi juga tidak tegang. Dan, tentu saja, karena merupakan identitas diri biasanya foto yang ditampilkan adalah yang terbaik. Tapi tampaknya orang-orang di bawah ini tidak sepakat.

hawaiian_passport

Coba lihat foto paspor milik salah seorang Amerika Serikat ini. Bukan cuma wajahnya yang tegang, berjenggot, serta gondrong, tapi lihat! Dia berfoto dengan kalung bunga ala Hawaii masih terlingkar di lehernya.

joker_id_card

Nah, kalau KTP orang Belanda yang satu ini malah lebih aneh. Dandanannya ala tokoh Joker dalam film Batman, lengkap dengan coreng-moreng dan juga kupluk, tapi ekspresinya datar. Ini Joker versi serius sepertinya.

taxi_permit

Naaaaahhhh! Ini dia sopir taksi idaman semua orang. Alih-alih memajang foto serius, sopir taksi asal Nevada (AS) ini lebih memilih foto saat ia tertawa lebar seperti ini untuk kartu ijin mengemudi taksinya.

mississipi_couple

Pria dalam kartu identitas ini tentu sangat mencintai pasangannya, sampai-sampai ia merasa perlu memajang foto mereka berdua di kartu identitas. Tapi ini kartu identitas palsu. Kalau asli, mana boleh dia melampirkan foto pacaran seperti itu.

batman_bin_suparman

Ah, kalau yang ini sih fotonya biasa-biasa saja. Tapi, tunggu dulu! Coba lihat namanya, Batman bin Suparman. Entah bapaknya penggemar Batman atau bagaimana, tapi orang Singapura keturunan Jawa ini dianugerahi nama superhero tersebut.

Sayangnya, bagi penggemar Batman nama ini agak aneh. Sejak kapan Batman jadi anaknya Superman ?

kartu24

Duduk di mobil aja nggak nyampe, kok punya SIM ha.. ha.. ha..

CNfJNujU8AAs0vW

Bertobatlah kawan kiamat sudah dekat…….